ads here

Rick Riordan - Percy Jackson & the Olympians - The Battle of the Labyrinth

advertise here
Rick Riordan - Percy Jackson & the Olympians - The Battle of the Labyrinth
Aku Bertarung dengan Regu Pemandu Sorak
Hal terakhir yang ingin kulakukan pada libur musim panasku adalah lagi-lagi meledakkan sekolah. Tapi di sanalah aku, pada Senin pagi, minggu pertama Juni, duduk dalam mobil ibuku di depan Goode High School di East 81st.
Goode berupa gedung besar dari batu cokelat yang menghadap ke Sungai East. Sekumpulan mobil BMW dan Lincoln Town diparkir di luar, di depannya. Sambil menengadah ke gerbang batu lengkung keren itu aku bertanya-tanya berapa lama aku punya waktu sebelum diusir dari tempat ini.
“Santai saja.” Ibuku tidak terdengar santai. “Ini Cuma tur orientasi. Dan ingat, Sayang, ini sekolah Paul. Jadi, kalau bisa jangan ... kau tahulah.”
“Menghancurkannya?”
“Iya.”
Paul Blofis, pacar ibuku, berdiri di depan gedung, menyambut calon-calon murid kelas sembilan saat mereka menaiki undakan. Dengan rambut kelabu keperakan, pakaian denim, dan jaket kulit, dia mengingatkanku pada seorang aktor TV, tapi dia cuma guru Bahasa Inggris. Dia berhasil meyakinkan Goode High School agar menerimaku di kelas sembilan meskipun aku telah dikeluarkan dari semua sekolah yang pernah kumasuki.

Click to comment